25 Juni 2019 | Dilihat: 296 Kali
Bukti Nyata Kepedulian Polres Bartim
BERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT KURANG MAMPU
noeh21
KAPOLRES BARITO TIMUR, AKBP Zulham Effendy,SIK.,MH Bersama Rombongan Ibu-Ibu Bhayangkari Turun Langsung Memberikan Santunan Kepada Mayarakat Kurang Mampu. (dok.foto/saidu_Jpeg)l
 

HiTvBerita.com- TAMIANG LAYANG| Program yang terus di jalankan Kapolres Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) AKBP Zulham Effendy,SIK.,MH dalam bentuk kepedulian sosial masih di rasakan masyarakat Bartim.

Di invent HUT Bhayangkara ke 73 kepolisian Bartim terus berupaya melaksanakan kegiatan yang dapat bersentuhan secara langsung dengan ramah dan mendekatkan keariban dari aparat kepada masyarakat.

Hal tersebut di lakukan atas komitmen pihak kepolisian dalam pelayanan terhadap masyarakat, dengan tindakan sosial dan menjadikan polisi sebagai bagian dari masyarakat.

Kapolres mengatakan bahwa pihaknya melakukan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang pada saat ini  melakukan program anjangsana,  memberikan Tali Asih sekaligus berkunjung ke rumah-rumah warga dianggap kurang mampu.

"Kita memberikan sedikit Tali Asih kepada mereka yang sangat sangat membutuhkan, itu berupa sembako, kemudian beberapa uang dan beras, tujuannya adalah supaya mereka tidak merasa sendiri dalam hidup ini, dan mereka kuat menghadapi kehidupan",Ucap Orang nomor satu di Polres Bartim tesebut kepada awak media via whatsaap Senin (24/06/2019)

Zulham menjelaskan bahwa kepolisian berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik masyarakat pekerja kemudian yang pengangguran juga yang orang tua jompo maupun yatim.

"Kegiatan anjangsana itu kurang lebih Ada 5 (lima) orang yang sangat tidak mampu dan itu semuanya kita berikan bantuan Tali Asih sembako dan uang, kemudian kita sampaikan bahwasanya ini Bentuk kepedulian kami Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Barito Timur", jelasnya.

Kapolres beserta rombongan juga ibu-ibu Bhayangkari turun langsung memberikan sedikit rezeki untuk berbagi kepada seluruh kaum yang dianggap kurang mampu, di katakan Zulham bahwa mereka perlu di bantu.

"Mereka saudara kita yang memang harus kita perhatikan, jadi kegiatan anjangsana ini berlangsung tidak hanya kemarin, nanti ke depan juga mungkin 1-2 hari ini kita akan adakan kegiatan yang sama. Tidak hanya kepada masyarakat yang kurang mampu tetapi juga para tokoh masyarakat", Ujar Zulham, pria ramah dan murah senyum tersebut.

Di teruskan Zulham, dirinya mengatakan kegiatan tersebut tujuannya adalah agar pihak kepolisian dapat mendekatkan diri kepada masyarakat dan masyarakat menganggap bahwasanya polisi itu adalah bagian dari mereka.

"Kita bersaudara dan bagian dari masyarakat, kami tetap konsen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", pungkasnya.

SAIDUL/PIAY
 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077