31 Desember 2018 | Dilihat: 135 Kali
CAR FREE NIGHT BEKASI BATAL DIGELAR
noeh21
Jalan Ahmad Yani tetap dibuka dalam malam tahun baru 2019
 

HiTvBerita.com - BEKASI | Pemerintah Kota Bekasi memutuskan untuk membatalkan acara Car Free Night yang direncanakan pada Senin (31/12/2018) malam, sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana mengatakan, Jalan Jenderal Ahmad Yani yang sebelumnya akan ditutup untuk penyelenggaraan Car Free Night, akan tetap dibuka seperti biasa.

"Dengan berbagai pertimbangan dan masukan bahwa saat ini kita sedang berduka, sedang ada musibah tsunami di Banten, maka kegiatan Car Free Night malam ini ditiadakan," kata Yayan di Kantor Pemkot Bekasi, Selasa (31/12/2018).

Pihaknya mengimbau warga Kota Bekasi melaksanakan malam pergantian tahun dengan sederhana dan tidak berhura-hura.

"Kami mengimbau kepada warga Kota Bekasi yang melaksanakan malam pergantian tahun, silakan melakukannya dengan sederhana. Silakan melakukannya mungkin dengan dzikir di rumah atau mushala," ujarnya.

Sekretaris Dishub Kota Bekasi Deded Kusmayadi mengatakan, pertimbangan pembatalan car free night juga berdasarkan maklumat yang dikeluarkan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. 

"Berdasar maklumat dan dasar empati kita terhadap musibah dan bencana alam yang menerpa saudara-saudara kita di Selat Sunda dan wilayah lainnya, CarFree Night ditiadakan, " ujar Deded.

DIANA

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077