22 Juni 2019 | Dilihat: 323 Kali
KINERJA PEMKAB BARRU DIPERTANYAKAN
noeh21
 

HiTvBerita.comBARRU | Guna menunjang kebutuhan ekonomi masyarakat pedesaan khususnya yg berada di areal permukiman penduduk di Kabupaten Barru, Kementerian Pertanian melalui program Pemerintah Pusat telah mengucurkan dana tidak sedikit untuk percetakan persawahan.

Namun, apa terjadi terjadi dilapangan tidak sesuai harapan masyarakat, dimana objek lokasi yang dijadikan lahan percetakan persawahan pada sejumlah lokasi tidak layak dijadikan persawahan. Hal ini dianggap ketidak seriusan Pemerintah Kabupaten Barru, dalam menangani program pemerintah yang bernilai tidak sedikit.

Mendengar kabar tentang banyaknya lokasi percetakan persawahan yang dianggap mubazzir dan tidak produktif alias tidak terkelola dengan baik, Ketua LP2TRI Provinsi Sulawesi Selatan Muh Ridwan Azis, memerintahkan para ketua ketua DPD LP2TRI Kabupaten/Kota untuk segera mendiskusikan hal ini kepada Pemerintah Daerah karena dianggap ini masalah yang sangat serius.

“Saya minta kepada para titik koordinat Daerah dan Kabupaten/Kota khususnya LP2TRI yang memiliki topuksi pengawasan kinerja pemerintah untuk segera melakukan konfirmasi silang tentang penomena ini dan kepada Ketua DPD LP2TRI Kabupaten/Kota untuk segera membentuk Tim investigasi turun langsung ke lapangan ketemu dengan Pemerintah Desa,” pungkasnya.

CARDI S

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077