12 Juni 2019 | Dilihat: 232 Kali
KOMPETISI SEPAK BOLA ANTARA BLOK
noeh21
 

HiTvBerita.com - CIREBON | Guna menjalin silaturahmi Perangkat Desa dengan masyarakat Desa Gujeg Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon mengadakan pertandingan sepakbola antar blok, Kamis (12/05/2019).

Pertandingan yang diprakarsai oleh Cusmayah Kepala Desa Gujeg, bersama-sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas Panguragan. Dibantu oleh perangkat desa lainnya dan masyarakat serta di sponsori oleh Mahudin.

Dalam sambutannya, Cusmayah Kepala Desa Gujeg mengatakan bahwa kompetisi sepakbola ini bertujuan untuk lebih menjalin tali silaturahmi sesama warga Desa Gujeg.
“Kompetisi sepakbola ini akan terus diadakan setiap tahun,” ujar Cusmayah.
 

Kompetisi sepakbola yang pertama kali ini diikuti oleh 4 Blok, yang mana berhasil masuk ke babak final dari Blok 1 melawan Blok 3. Pertandingan final berjalan sangat menarik dan dan berimbang hingga selesai 90 menit, ditambah dengan perpanjangan waktu skor tetap masih 0-0. Maka akhirnya ditentukan lewat adu pinalti, dimana dalam adu finalti tersebut Blok 3 lebih beruntung dan cukup tenang sehingga berhasil meraih Juara I dalam pertandingan tersebut.

Hadiah para pemenangpun diberikan oleh langsung oleh Cusmayah Kepada Desa Gujeg.

CARDI S

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077