10 Juli 2019 | Dilihat: 159 Kali
KONFERENSI SERENTAK PDI PERJUANGAN PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
noeh21
 

HiTvBerita.com - PALANGKARAYA | Pasca Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019, PDI Perjuangan Kalimantan Barat mengadakan konsolidasi organisasi berupa Konferensi di tingkat Provinsi maupun ditingkat Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, acara berlangsung hikmah dan lancar di Aula Kawala Convention Hall Jalan Cilik Riwut Km 7, Rabu (10/07/2019).

Sementara itu, Jarot Saiful Hidayat Ketua bidang Kepemudaan nampak hadir mewakili DPP PDI Perjuangan. Hadir pula Gubernur Kalimantan Tengah,  anggota DPR RI yang masih bertugas maupun calon anggota DPR RI terpilih.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah R Atu Narang,  mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tugas dari partai yang harus dilakukan secara periodik.
"Untuk itu,  saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta dari berbagai Kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah", ucap Narang.

Dalam sambutannya, Jarot Saiful Hidayat mengatakan rasa syukur yang tidak terhingga dapat hadir di Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah sekaligus bisa bertemu kader-kader PDIP dari 13 Kabupaten dan 1 Kota ini.
"Kader-kader harus tetap solid, jangan sampai terlena dengan apa yang sudah di capai," pungkasnya.

FICKROUL

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077