10 April 2019 | Dilihat: 180 Kali
PEMBINA SATGAS SNJ BERI ARAHAN KEPADA ANGGOTA
noeh21
 

HiTvBerita.com - DEPOK | Rapat Koordinasi Satgas Siti Nurjanah yang di gelar di posko pemenangan Jalan Pitara RW 09 Kelurahan Pancoran Mas Kecamatan Pancoran Mas di hadiri oleh puluhan anggota satgas. Acara rapat koordinasi tersebut di pimpin langsung oleh Fadlan  Faierros SH sebagai pembina dimana tujuan rapat tersebut untuk melakukan koordinasi jelang kampanye akbar tanggal 11 April mendatang.

Pria yang akrab di sapa Erros ini mengungkapkan bahwa di kumpulkannya seluruh anggota satgas untuk mengkoordinir seluruh massa dari masing-masing wilayah.

"Pertemuan satgas dan tim pemenangan malam ini selain untuk melakukan konsolidasi nanti di lapangan ada hal lain yang lebih penting dimana saya mau seluruh anggota satgas yang sudah tergabung dapat terus melanjutkan tali silahturahmi antara satu dengan yang lainnya karena kita adalah satu keluarga besar Siti Nurjanah," jelasnya, Jumat (05/04/2019).

Selain itu dirinya sangat mengapresiasi kinerja satgas Siti Nurjanah, dimana dengan hadirinya seluruh satgas, ini membuktikan kekompakan di dalam tubuh satgas.

"Saya cukup bangga dengan kekompakan teman-teman sekalian saya acungkan 4 jempol ini lah yang di namakan keluarga dan tidak hanya sampai di pemilu saja tetapi terus akan kita lanjutkan tali silahturahmi ini,' ujarnya.

Tidak hanya itu pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh anggota satgas di lapangan agar tidak berbuat hal-hal yang tidak di inginkan dalam mengawal masa kampanye.

"Saya mau pada tanggal 11 nanti satgas turun semua untuk meramaikan kampanye, saya minta nantinya satgas dapat mengatur dan menjaga ketertiban pada saat di jalan raya. Tunjukan kalau kita taat aturan dan satgas agar dapat mengamankan seluruh massanya masing-masing dan mewaspadai adanya peyusup," tegasnya.

Dalam rapat koordinasi juga di tunjuk langsung sebagai koordinator kampanye dimana fungsi koordinator kampanye adalah untuk mengkoordinir massa di masing-masing wilayah, sesuai dengan wilayahnya masing-masing diantaranya Kelurahan Depok, Kelurahan Depok Jaya, Kelurahan Mampang, Kelurahan Pancoran Mas, Kelurahan Rangkapan Jaya dan Keluhan Rangkapan Jaya Baru.

Di akhir rapat Koordinasi Satgas melakukan sosialisasi tentang bagaimana cara pencoblosan, hal tersebut tujuannya agar dapat diteruskan ke sanak keluarga dan warga sekitar.

"Saya juga mau satgas ini menjadi agen jadi tidak hanya mengawal tetapi juga turun langsung ke lapangan memberikan sosialisasi bagaimana cara dan teknik pencoblosan nanti agar warga tidak bingung pada saat ada di TPS," tutupnya.

YOPI

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077