11 Juli 2019 | Dilihat: 178 Kali
POLRES BARTIM LUNCURKAN PROGRAM BARU
noeh21
 

HiTvberita.com - TAMIANG LAYANG | Guna mengikuti perkembangan jaman dan bisa dipercaya, dalam Hut Bhayangkara ke 73 Kapolres Bertim AKBP Zulham Effendy SIK MH luncurkan program promoter profesional modern dan terpercaya.

Momentum Hut Bhayangkara ke 73, menjadi satu kebanggaan bagi jajaran Polisi Resort Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah, yang selama ini telah sukses melaksanakan tugas dan program yang di jalankan.

AKBP Zulham Effendy SIK MH yang langsung memimpin dan memeriahkan acara tersebut dengan berbaur bersama anggota guna mewujudkan semangat dan jiwa kebesamaan tanpa mengenal pangkat dan jabatan.

Kapolres termuda yang mengemban jabatan tertinggi di kepolisian Polres Bartim tersebut, bersedia meluangkan waktu untuk di wawancarai awak media di sela-sela kegiatan.

"Momen yang sedang terlaksana menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi pihak kepolisian", ucap Zulham. 
 

Pihaknya, lanjut Zulham, harus minimal 2 langkah lebih maju dari pelaku kejahatan, agar tidak didahului dan mengantisipasi kegiatan pelaku kejahatan. kemudian polisi  terus di percaya masyarakat, dimana masyarakat dapat melapor kepada aparat dan segera ditangani permasalahan yang terjadi.

"Kita berharap masyarakat bisa percaya sama polisi, segala sesuatu dilaporkan kepada kita selaku aparat negara, kemudian setelah itu kita akan melakukan atau menangani permasalahan itu, tujuannya adalah agar polisi lebih dekat dan bisa melayani masyarakat", ucapnya kemarin Rabu (10/07/2019).

Polres Bartim sendiri masih tetap menjalankan 8 (delapan) program, ada 5 (lima) program Polisi Peduli dan 3 (tiga) program Brantas, itu tetap kita jalankan. Masyarakat dan temen-temen sudah melihat hasilnya, saya kira polisi sekarang lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat lebih cinta dengan polisi karena kami melayani masyarakat dengan baik tidak ada kepentingan lain.

"Kepentingan kami adalah menjamin masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan baik, kemudian tidak terganggu dengan hal-hal yang bisa menghambat aktifitas masyarakat", lanjut Zulham.

Selanjutnya, pria tampan dan murah senyum juga banyak di sukai masyarakat khususnya kaum hawa tersebut, menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh unsur Muspida dan OPD serta anggota DPRD Bartim, terkhususnya kepada Bupati beserta wakil dan seluruh elemen masyarakat yang turut hadir memeriahkan HUT Bhayangkara, begitu juga dengan mitra TNI yang selama ini mendukung.

"Saya selaku Kapolres bangga dengan anggota dan teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi merayakan hari Bhayangkara ke 73. Saya berterimakasih, yang pasti acara itu dari kita untuk kita dan semuanya, begitu juga dengan adanya TNI-POLRI kita berharap tetap seperti ini, saling mendukung saling kooperatif kemudian saling menjaga pilar TNI dan Polri dan ditambah dengan dukungan dari masyarakat", pungkasnya.

SAIDUL

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077