31 Desember 2018 | Dilihat: 116 Kali
WARGA KEDIRI DIIMBAU KHATAMAN AL QURAN
noeh21
 

HiTvBerita.com - KEDIRI | Menyambut pergantian tahun, Bupati Kediri Haryanti mengimbau warga yang ada di 26 Kecamatan di wilayah kerjanya untuk menggelar pengajian dan Khataman Al Quran. Imbauan ini diberikan dalam bentuk surat edaran ke seluruh kecamatan yang ada.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri, Krisna Setiawan menjelaskan, tujuan digelarnya kegiatan pengajian ini sebagai wujud kepedulian terhadap penduduk Indonesia yang saat ini banyak terkena musibah bencana alam.

"Khataman Al Quran dan doa bersama ini diselenggarakan secara serentak," kata Krisna, Senin (31/12/2018).

Selain menginstruksikan khataman Al Quran, Haryanti juga meminta masyarakat Kediri merayakan pergantian tahun dengan euforia yang tidak berlebihan.

"Harapannya masyarakat saat melaksanakan pergantian Tahun Baru tidak meluapkannya secara berlebihan, mengingat banyak saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam," tuturnya.

Di wilayah Kabupaten Kediri sendiri akan berlangsung pagelaran musik saat malam pergantian tahun. Acara ini menghadirkan penampilan band kenamaan D'Masiv dan pesta kembang api yang dipusatkan di Simpang Lima Gumul.

OTHONE

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077