23 Desember 2018 | Dilihat: 286 Kali
PULUHAN RIBU SLANKERS GERUDUK STADION GBK
noeh21
 

HiTvBerita.com – JAKARTA| Puluhan ribu Slankers dari berbagai daerah di Indonesia padati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), merreka terdiri dari berbagai usia itu sengaja datang untuk memeriahkan konser 35 tahun Slank bertajuk “Indonesia Now” sore ini, Minggu (23/12/2018).

Berbagai bendera dan spanduk berlogo Slank digantungkan di sekitar area konser, dengan bertuliskan asal daerah masing-masing dari penjuru nusantara pun digantung di antara tiang, pohon, dan lainnya meramaikan area pintu masuk konser.

Salah satu Slankers asal Lampung, Isun, 21, mengaku telah tiba di area SUGBK sejak pukul 08.30 WIB. Ia dan rombongan berangkat dari Lampung menggunakan bus dan menyebrang sejak Sabtu siang kemarin sekitar pukul 13.00 WIB.

"Sampai sini jam setengah 9, kemarin langsung jam 1 siang berangkat. Sehari semalam (perjalanan)," kata Isun di SUGBK, yang saat itu memakai kaos bertuliskan Slankers Lampung Barat.
 

Bersama rombongan yang totalnya 15 orang, mereka berangkat dalam 1 mobil. Kemudian, mereka berkumpul dengan total 30 Slankers asal Lampung Barat lainnya di SUGBK.

"Dari Lampung Barat ada 30-an (orang). Ada yang kerja di sini (Jakarta) jadi kayak ketemu keluarga saja kalau lagi acara-acara gini, saudara-saudara jauh (ketemu)," lanjutnya.

Diakuinya, Isun dan teman-temannya telah menggemari Slank dan lagu-lagunya sejak SMP. Mereka yakin konser kali ini akan bisa mereka nikmati meski mereka membeli kategori tiket yang berbeda.
"Beli tiket yang A1 seorang, 17 orang yang hijau," tukasnya.

Konser Slank Indonesia Now akan dimulai pukul 20.00 WIB malam nanti. Meski begitu, penonton sudah diperbolehkan masuk nanti sekitar pukul 16.00 WIB. Puluhan pihak keamanan pun telah siaga berjaga di beberapa titik.

FIRA

Terkait

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077