25 Desember 2018 | Dilihat: 394 Kali
DITEROR MAU DIBUNUH, EGGI SUDJANA LAPOR KE BARESKRIM
noeh21
 

HiTvBerita.com - JAKARTA | Merasa dirinya terancam, pengacara kondang sekaligus Tim Pembela Ulama dan Aktivis DR Eggi Sudjana, SH MSi akan melapor ke Bareskrim Mabes Polri. Demikian ditegaskan Caleg DPR RI dari PAN tersebut kepada wartawan di Cafe Upnormal, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin malam (24/12/18).                              

Dituturkan Eggi, pengancaman dan teror terhadap dirinya itu di informasikan melalui telepon oleh caleg PDIP dari dapil 5 Jawa Barat tadi siang.
"Demi keamanan yang bersangkutan, namanya masih saya rahasiakan. Tapi yang pasti dia menginformasikan akan upaya atau rencana akan menembak dan memecahkan kepala saya," terang Eggi.                                          

Dia juga mengaku si penelpon menyebut nama oknum yang diduga memotori rencana tersebut. Menurut Eggi tindakan tersebut melanggar Pasal 29 Jo Pasal 45 ayat 3 UU ITE.
"Terkait hal tersebut saya dan Tim Pembela Ulama dan Aktifis, besok (Selasa 25/12/18) akan melapor ke Bareskrim," pungkas Eggi yang saat memberikan keterangan didampingi kuasa hukumnya, Pitra Romadoni Nasution SH MH dan Elidanetti SH MH.

FIK

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077