07 Juni 2019 | Dilihat: 193 Kali
GAYA JAKET SESUAU BENTUK TUBUH
noeh21
 

HiTvBerita.com - JAKARTA | Cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, Anda tentunya perlu jaket untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Model yang stylish belum cukup. Anda juga butuh potongan yang tepat agar tubuh terlihat lebih flattering. Ini dia inspirasinya sesuai bentuk tubuh Anda.

Tubuh Jam Pasir 

It’s time to embrace your curve! Pilih model jaket yang bisa menonjolkan lekuk seksi tubuh Anda, seperti jaket sepanjang lutut dengan belt.

Tubuh Pir

Kenakan model straight-cut yang akan menciptakan ilusi garis vertikal sekaligus menutupi tubuh bagian bawah yang lebar. Pilih yang berbahan ringan serta memiliki detail vertikal di bagian depan (seperti kancing unik atau aksen trimming) untuk mengalihkan perhatian dari bentuk pinggul yang lebar. 

Tubuh Apel

Pilih jaket yang bisa menyembunyikan bagian dada dan perut. Coba empire-waist jacket yang dapat menonjolkan tulang rusuk atas sekaligus menyembunyikan bagian perut.

Tubuh Mungil

Gunakan cropped jacket yang akan 'memotong' tubuh bagian atas sehingga membuat kaki lebih jenjang dan tubuh terlihat lebih tinggi. Hindari jaket dengan model boxy yang justu akan ‘menenggelamkan’ tubuh mungil Anda.

Tubuh Lurus/Boyish

Buat siluet tubuh lurus Anda menjadi lebih berlekuk dan feminin dengan jaket beraksen belt di pinggang. Selain itu, jaket dengan aksen ruffles di bagian dada, atau kantong pada pinggang bisa jadi pilihan.

OTHONE

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077