07 Desember 2018 | Dilihat: 168 Kali
DUA PETINJU KOLAKA UTARA MENANG TKO
noeh21
 

HiTvBerita.com - KOLAKA  | Dua petinju putera binaan Pertina Kabupaten Kolaka Utara berhasil menumbangkan lawan-lawannya dalam laga pertandingan Porprov Sulawesi Tenggara ke - XIII di arena GOR kolaka pada Kamis Malam 06 Desember 2018.

Kedua petinju tersebut adalah Raditia Bagaskara yang bertanding di kelas 56 kilogram, petinju pemula yang tampil memukau para penonton dengan gaya bermain layaknya petinju profesional mampu menjatuhkan lawannya tanpa balas.

Sedang yang petinju lainnya yaitu Wiskar Dillah di kelas 75 kilogram, petinju yang dua kali meraih medali Perak pada tahun 2010 dan 2014 juga membuat lawannya kalang kabut menahan kerasnya pukulan yang dilontarkan sehingga memaksa pelatih Lawannya asal Kabupaten Muna menyerah dengan membuang Handuk.
 

"Bagas sejak rounde pertama lebih mendominasi pukulan hingga berbuah poin lebih tinggi hingga pasa ronde ketiga berhasil menjatuhkan lawannya. Sedangkan Wiskar berhasil menumbangkan lawannya petinju asal Kabupaten Muna di ronde terakhir," kata Abdullah selaku Pelatih/Coach.

Sementara itu, Wais Al Karnais  Manager Official  menambahkan kemenangan Bagas dan Wiskar dapat menumbuhkan motivasi bagi atlit tinju Kolaka Utara untuk menyumbangkan medali dan menjadi juara pada Porprov Sulawesi Tenggara tahun ini.

“Hasil ini tentunya akan menambah motivasi bagi kita. Mudah-mudahan mereka para atlit kita dapat lolos ke tahap berikutnya. Kita pun juga optimis, para atlit pertina kolaka utara akan memperoleh medali. Mohon do’a dan dukungan,” pungkas Wais.

OTHONE

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077