24 Desember 2018 | Dilihat: 178 Kali
EGY MAULANA DIPUJI PELATIH LECHIA GDANSK
noeh21
 

HiTvBerita.com – JAKARTA | Egy Maulana Vikri akhirnya melakoni debut bersama tim utama Lechia Gdansk, duel melawan Goernik, Sabtu 22 Desember 2018, walau tampil sebagai pemain pengganti.

Tak lama memang Egy bermain. Tercatat, hanya ada waktu sekitar delapan hingga 10 menit Egy bermain efektif.

Meski begitu, pelatih Lechia,  Piotr Stokowiec, memuji penampilan Egy di laga debutnya. Menurut Piotr, Egy memang layak mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Terlebih, bagi Piotr, penampilan perdana bersama tim utama bisa saja melecut semangat Egy untuk tampil lebih baik di masa mendatang.
 

"Egy sudah menunggu lama untuk kesempatan ini. Tentu, hal tersebut jadi investasi di masa mendatang. Selanjutnya, kami akan melihat apa yang akan terjadi," kata Piotr.

Ada satu hal yang membuat Piotr terkesan dengan sosok Egy. Semangat pemain muda asal Medan tersebut dalam persaingan di tim utama, membuat Piotr terpukau.

"Yang disadari Egy adalah, tak satu pun orang bisa main di Lechia dengan gratis. Artinya, meski main terus di tim utama, tak ada garansi tetap bertahan. Anda berhak atas segalanya. Jika semuanya bisa dikendalikan dan dibangun dengan sabar, semua akan berjalan baik. Egy telah melakoni debut yang sempurna," pungkas Piotr.

OTHONE

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077