15 Desember 2018 | Dilihat: 200 Kali
SAMBUT THE JAKMANIA, MATA ANIES BASWEDAN BERKACA - KACA
noeh21
 

HiTvBerita.com – JAKARTA | Persija Jakarta benar-benar menjadi magnet di sepanjang perjalanan pawai juara di jalanan Ibu Kota. Rute dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sampai ke Balai Kota di kawasan Medan Merdeka yang diperkirakan hanya memakan waktu sekira 70 menit, ternyata harus molor sampai hampir dua jam, Sabtu (15/12/2018) pagi tadi.

"Kami senang, antusiasme masyarakat sangat tinggi. ini menunjukkan bahwa semua bergembira, bersuka cita dengan prestasi Persija, bersuka cita dengan pawai juara ini," kata Ardi Tjahjoko, Manajer Persija.

Mata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tampak berkaca-kaca menyambut tim Persija Jakarta, ketika rombongan pawai juara Persija. Bukan sekadar menyambut, Anies sampai naik ke atas pagar pintu masuk 1 Balai Kota.

Anies Baswedan sengaja naik tembok pagar, untuk menyapa dan mempersilakan tim masuk ke dalam Balai Kota. Melihat aksi Anies, membuat ribuan suporter yang memadati jalanan depan balai kota langsung tepuk tangan meriah. Setelah itu, rombongan pemain pawai juara langsung diminta turun dari bus. Mereka secara bergantian masuk ke dalam area Balai Kota DKI Jakarta.
"Mari, silakan masuk ke Balai Kota, para juara!," sapa Anies.
 

Menurut Anies, kerja keras bertahun-tahun yang telah dilakukan oleh Persija kini telah mencapai garis juara. Dia bangga, karena kerja keras Macan Kemayoran bertahun-tahun terbayarkan.
"Tahun 2018 ini adalah cerita manis bagi Persija. Juara Piala Presiden, juara turnamen, dan juga juara Liga 1. Ini adalah ikhtiar yang menemui takdirnya. Terima kasih Persija, terimakasihThe Jakmania, tetap setia, sampai akhirnya juara," ungkap dia.

Saat disinggung aksinya yang naik ke tembok pagar, dia menyebut hanya bagian dari spontanitas.
"Tadi kan ramai, ya, spontan saja. Biar bisa melihat tim dan meminta mereka segera masuk ke Balai Kota," pungkasnya usai acara pawai juara di Balai Kota DKI Jakarta.

FALEN

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077