16 Januari 2019 | Dilihat: 245 Kali
Ketua DPRD Kab. Seluma, Nofi Eriyan Andesca
Pimpin Rapat Paripurna Penandatanganan Kesepakatan Bersama Tentang Program Pembentukan Perda Tahun 2020
noeh21
Penanda Tanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Daerah Dan DPRD Tentang Program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten Seluma Tahun 2020, pada Kamis (16/01/2020), Di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma. (dok.foto.YOYON)
 

HITVBERITA.COM- Seluma Bengkulu| Dewan Perwakila Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma, gelar Rapat Paripurna dengan agenda Penanda-tanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Tentang Program Pembentukan Peraturan Daerah Kabupaten Seluma Tahun 2020, pada Kamis (16/01/2020), bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma. Rapat Paripurna yang diikuti oleh 22 orang Anggota DPRD Kabupaten Seluma tersebut. Dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca S.Sos, didampingi oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Seluma Sugeng Zonrio SH dan Wakil Ketua II Ulil Umidi S.Sos.


Hadir dalam acara Rapat Paripurna tersebut Wakil Bupati Pemerintah Kabupaten Seluma Drs. Suparto MSi, Forkopimda Kabupaten Seluma, para Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma dan para undangan lainnya.

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) Tenno Heika S.Sos MM, membacakan hasil kesepakatan, dan selanjutnya dilakukan prosesi penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Seluma tentang Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2020.


Reporter : YOYON MARYONO
Editor       : BIE BIE YOG
 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077