27 Juni 2019 | Dilihat: 134 Kali
AKSI DAMAI GEPRINDO BERSAMA TITIK SUHARTO DI MK
noeh21
 

HiTvBerita.com - JAKARTA | Saat ini seluruh rakyat Indonesia menantikan babak baru perjalanan demokrasi di Indonesia, dimana Keputusan Mahkamah Konstitusi menjadi dasar penegakan hukum yang selama ini terkungkung oleh kekuasaan. Ribuan massa sejak pagi sudah mengalir menuju gedung MK, walaupun sebelumnya sudah ada larangan dari pihak berwajib.

Tak terkecuali Geprindo juga tidak mau ketinggalan turut serta larut diantara ribuan massa yang datang ke MK, dibawah koordinator lapangan  Aris dan Ambon. Keputusan hasil sidang MK ini menyangkut perselisihan hasil perhitungan suara dalam Pemilu Presiden 2019, Kamis (27/06/2019).

Dalam aksi tersebut, Geprindo berkesempatan bertemu dan berbincang-bincang dengan Titik Soeharto dalam suasana santai dan penuh keakraban.
 

Pada pertemuan tersebut, Titik Soeharto menghimbau dan berpesan agar aksi ini dilakukan secara damai dan selalu menjaga ketertiban demi kedaulatan rakyat.
“Sampaikan salam saya kepada Bastian P Simanjuntak, agar Geprindo dibawah komandonya selalu kompak dan menjadi besar nantinya,” ucap Titik Soeharto.

Sedangkan korlap Geprindo secara bersama-sama mengatakan bahwa kehadiran Geprindo dalam aksi ini untuk mendengarkan keputusan dari MK dan menyaksikan siapa yang memenangi hasil keputusan MK.
“Demi kelangsungan bangsa ini siapapun yang menang kita harus menghargai keputusan,” pungkas serentak.

CARDI S

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077