07 Februari 2019 | Dilihat: 324 Kali
AKSIOMA 2019 PERTANDINGKAN SEPULUH MATA LOMBA
noeh21
 

HiTvBerita.com - PANGANDARAN| Ajang Kompetisi Olahraga ((AKSIOMA) MA, Mts dan MI se-Kabupaten Pangandaran yang diselenggarakan di kampus MTs Negeri 1 Pangandaran  telah di buka, Senin (4/2/2019).

Tujuan digelarnya ajang kempetisi olahraga tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi, terlebih untuk mencari bakat menuju prestasi siswa siswi di bidang olahraga dan seni, sehingga dapat mengolah jiwa, rasa dan hati para peserta.

Dalam kesempatan itu, Yasmin Kepala MTs Negeri 1 Pangandaran mengatakan, pembukaan AKSIOMA di buka pada hari ini (Senin, 4/2/2019) akan tetapi pelaksanaanya akan di laksanakan pada hari Rabu (6/2/2019).
 

Pembukaan AKSIOMA direncanakan di laksanakan pada hari Rabu, 6 Februari 2019 di Bumi Perkemahan (Buper) dan beberapa cabang olahraga akan langsung di pertandingkan. Namun, sehubungan Kepala Kemenag akan ada kegiatan Rakorwil pada tanggal 6-8/2/2019 di Sentul Bogor, terpaksa kegiatan ini kami undurkan ke hari ini, dengan penuh harapan semoga para pembina maupun peserta agar tidak mengurangi rasa khidmat dan semangatnya.
“Ini semua memang betul-betul mendadak,” kata Yamin.

Masih di katakan Yamin, kegiatan ini di ikuti oleh peserta dari perwakilan masing masing KKM, yang meliputi sepuluh mata lomba yang akan di pertandingan, diantaranya Bulu Tangkis, Tenis Meja, Lari 100 meter dan Volly Ball. Sedangkan untuk seni yang di perlombakan adalah, Pop Singer Religi, Takhpid, pidato bahasa Inggris/Arab dan Kaligrafi.

Pertandingan dari masing-masing tingkatan akan di laksanakan di tempat yang berbeda, pelaksanaan untuk tingkat MA di Pesantren Sabililmuttkiem Kalipucang, tingkat MTs di MTs Negeri 1 Pangandaran dan Mi di MI Jamanis Parigi.

Hadir dalam acara pembukaan AKSIOMA diantaranya, Penmad Drs Ahmad Buhaiti dan seluruh Kepala Sekolah di lingkup Kemenag Kabupaten Pangandaran.

MUKHTAR

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077