18 Maret 2019 | Dilihat: 260 Kali
20 Unit Mobil Damkar Dikerahkan
ATASI KEBAKARAN DI KRUKUT JAKARTA
noeh21
Warga RW 09 Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Berkerumun Saat Menyaksikan Rumah Mereka Ludes Terbakar Sijago Merah.
 

HiTvBerita.com- JAKARTA BARAT| lagi-lagi kebakaran terjadi di Wilayah Jakarta. Kali ini lokasi kebakaran terjadi, (17/3/2019), pada pukul 00.10 WIB, di RW 05 Jalan Thalib 2, Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

Sedikitnya 154 rumah ludes terbakar, dan diperkirakan kerugian bisa mencapai miliaran rupiah akibat dilalap oleh lidah api si jago merah tersebut. 
Untuk sementara waktu warga yang kehilangan rumahnya ditampung di Masjid Jami AL-IKHLAS, Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Hingga berita ini diturunkan belum ada data resmi dari pihak instansi terkait, yang menyimpulkan sebab terjadinya kebakaran dan berapa banyak kerugian material korban terdampak kebakaran tersebut. 
 

Menurut Duwi, warga yang tinggal dilingkungan RW 05, yang juga rumahnya ikut terbakar. Ia mengatakan bahwa warga saat ini sangat membutuhkan bantuan berupa susu untuk balita, baju-baju, selimut, dan juga makanan. Oleh karena itu Duwi dan juga warga lainnya yang terkena dampak kiebakaran, agar pemerintah daerah segera turunkan petugasnya untuk membuat dapur umum dan juga memberiukan layanan lainnya kepada warga korban kebakaran yang saat ini sangat membututuhkan uluran tangan dari pemda maupun para dermawan yang berempati terhadap musibah yang menimpa warga tersebut. 

Dilaporkan dari TKP oleh Cardi Santoso   

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077