09 Juli 2019 | Dilihat: 123 Kali
BERSIHKAN JAKARTA DARI BISNIS PROSTITUSI
noeh21
 

HiTvBerita.com - JAKARTA | Gerakan Mahasiswa Anti Prostitusi (GEMAPSI) yang di ketua oleh Godri, melakukan aksi unjuk rasa di tempat hiburan malam. Salah satunya tempat hiburan malam ‘King Cross’ yang berada di Hotel King Cross Kokan Permata Blok E Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (09/07/2019).

Dalam aksinya para mahasiswa ini mendesak kepada Gubernur DKI Jakarta agar segera melakukan investigasi di King Cross karena di duga adanya bisnis prostitusi,dan apabila terbukti maka Gubernur DKI Jakarta segera menutup King Cross.

Selain itu para aksi menagih janji kepada Gubernur DKI Jakarta dalam hal membasmi prostitusi yang marak sekali di Jakarta, dan mendesak kepada pihak management King Cross untuk menutup hiburan malam dan hal lainnya karena dugaan bisnis prostitusi.
 

"Kehadiran kami disini adalah aksi damai untuk memprotes atas usaha yang dilakukan oleh management King Cross  karena  di duga melakukan bisnis prostitusi. Maraknya bisnis prostitusi hal ini sangat bertentangan dengan norma agama, norma hukum dan melanggar norma sosial," kata Godri dalam orasinya.

Yang perlu diketahui bersama, efek yang akan ditimbulkan dari prostitusi ini salah satunya dapat menimbulkan serta memicu penyakit menular seperti HIV/AIDS. Untuk itu, kami sangat mendukung Pemprov DKI Jakarta dimana belum lama ini menutup salah satu tempat prostitusi di Jakarta.

"Sebagai generasi muda, sebagai anak bangsa kami tidak ingin generasi selanjutnya rusak dan tidak  bermoral,"pungkas Godri.

IDA IRYANI/CARDI S

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077