05 Juli 2019 | Dilihat: 134 Kali
BURONAN PEMBUNUHAN BERHASIL DIBEKUK DI YOGYAKARTA
noeh21
 

HiTvBerita.com - JAKARTA  | Pelaku pembunuhan yang berinisial JP dan AAH telah berhasil dibekuk oleh jajaran Polres Jakarta Utara di daerah Jogyakarta, setelah beberapa waktu buron. Keberhasilan membekuk pelalu pembunuhan berkat informasi yang dihimpun dari beberapa saksi termasuk teman pelaku.

Peristiwa pembunuhan terjadi berawal dari sebuah pesta ulang tahun disalah pantai di kawasan Jakarta Utara sambil minum-minuman keras. Akibat pengaruh alkohol korban dan pelaku terlibat adu cekcok mulut, yang berakhir dengan penusukan yang dilakukan oleh pelaku JP dan AAH, Minggu, (30/06/2019).
 

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun luka akibat tusukan terlalu parah akhirnya korban di bawa ke RSCM. Namun naas, dalam perjalanan nyawa korban tidak dapat ditolong lagi, korban menghembuskan napas terakhirnya sebelum tiba di RSCM.   

“Korban menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan menuju RSCM, karena luka terlalu parah yang disebabkan luka tusuk yang parah," terang Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, dalam keterangan pers yang digelar di halaman Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (05/07/2019).

Pelaku sendiri dikenakan Primer 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 Tahun penjara, subsider 351 ayat (3) KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara karena melakukan pembunuhan dan penganiayaan yang menyebabkan kematian.

IDA IRYANI

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077