26 Januari 2019 | Dilihat: 162 Kali
GARUDA INDONESIA PERKENALKAN LAYANAN ANYAR
noeh21
 

HiTvBerita.com - JAKARTA | Sejumlah layanan anyar diperkenalkan untuk memanjakan momen perjalanan penumpang, ditengah-tengah perayaan hari ulang tahun Maskapai Garuda yang ke-70.

Direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara, menerangkan layanan terbaru yang memanjakan pelanggan setia Garuda Indonesia ini, diharapkan mampu memberikan pengalaman baru kepada pelanggan untuk terus setia menggunakan maskapai yang lahir pada 1949 ini.

Untuk layanan VR experience ini, terang Ari, pelanggan setia Garuda Indonesia bisa merasakannya pada penerbangan di atas tiga jam. Seperti rute Jakarta-Manado, Jakarta-Aceh dan Jakarta-Bangkok.

"Fasilitas ini sementara hanya untuk layanan pelanggan kelas bisnis," terang Ari di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Tujuan fasilitas ini, lanjut Ari, untuk memberikan kenyamanan penumpang dalam menikmati pengalaman terbang dalam waktu sedang bersama Garuda Indonesia. Selain fasilitas VR yang ditawarkan, Garuda Indonesia di usia ke-70 tahun, juga kembali menampilkan romantisme era jaman dahulu (jadul), dengan menampilkan nuansa vintage pada layanan penerbangannya.

Hal itu tergambar mulai dari pakaian para awak kabin dengan tema-tema busana zaman dulu, yang dibalut suasana serba oranye, kita lakukan sekaligus sebagai cara kami untuk mengembalikan kejayaan Garuda di masa lalu.

“Ini pun juga diharapkan dapat meningkatkan pula traffic penumpang pada maskapai Garuda," kata Ari.

Pihaknya mengaku akan meneruskan suasana Jadul ini, tak hanya pada awak kabin tapi juga pada layanan yang terdapat pada setiap counter Garuda Indonesia.

"Kita melakukan ini sebagai teknik peningkatan nilai bisnis. Tapi, tentunya ada inovasi dan terus kita ganti dengan tren baru," bilang Ari.

Perayaan HUT Garuda Indonesia ke-70 yang digelar di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ini diawali dengan peniupan lilin dan pemotongan kue, yang kemudian dibagikan kepada jajaran Garuda Indonesia dan pelanggan setianya.

DIANA

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077