25 Mei 2019 | Dilihat: 167 Kali
HANUR CORP DAN ASPEPARINDO ADAKAN SANTUNAN
noeh21
 

HiTvBerita.com - JAKARTA | Asosiasi Pengelola Parkir Indonesia ( Aspeparindo) kembali menggelar Berbuka Puasa Bersama (Bukber), kali ini dilaksanakan di kantor Hanur Corp, sebuah holding company yang diawaki oleh Irfan Yanuar, Ketua Umum Aspeparindo, Jum'at,  (24/05/2019).

Sebelumnya,  acara Berbuka Puasa Bersama  yang dihadiri oleh Dirut Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin, dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka (21/05/2019) lalu. 

"Bukber Aspeparindo ini dilakukan secara bergiliran. Kali ini di tempat saya. Nextnya di tempat pengurus lain," jelas Irfan, belum bisa memastikan di tempat siapa berikutnya.

"Tapi, dari usulan yang menguat, termasuk kesiapaannya kandidat utama Bu Chandra," ungkap Irfan. 

Maklumlah, sebelum bukber di Grand Cempaka, nama Dewan Pembina Aspeparindo, Chandra Manggih Rahayu, menyatakan kesediaannya menjadi tuan rumah bukber.

"Namun, karena beliau masih di luar kota, bukber dicancel," jelas Irfan, 

Safari bukber Aspeparindo, lanjut Irfan,  dilakukan dalam rangka membangun tali silaturahmi sesama anggota Aspeparindo.
 

Selain,  Berbuka Puasa Bersama, Hanur Corp dan Aspeparindo, juga memberikan santunan kepada 200 anak yatim dan para janda. Yang diberikan secara simbolis oleh Sekretaris Jenderal Taufiq Rachman, Komisaris Hanur Corp H Harun dan tokoh masyarakat setempat.

"Ini sebagai wujud syukur dari kami," jelas Irfan, bos dari Hanur Corp, perusahaan yang bergerak dibidang perparkiran, jasa keamanan, cleaning services dan sebagainya.

Taufiq Rachman yang didaulat memberi sambutan, mengacungkan jempol kepada Hanur Corp sebagai bentuk apresiasi  yang sudah berbagi kepada masyarakat sekitar lingkungan kantornya dibulan yang penuh rakhmat ini. 

"Insya Allah,  ditahun-tahun mendatang, jumlah santunannya akan terus ditingkatkan, tahun depan 300 paket dan tahun berikutnya 400 paket atau lebih," jelas Taufiq. 

Dalam kesempatan yang sama, Amiruddin Saleh, Direktur Eksekutif Aspeparindo , juga berharap jumlah santunannya meningkat, termasuk pemberian bea siswa kepada dhuafa.

Selain Taufiq dan Amir, pengurus lainnya yang hadir antara lain Pence Harahap, Marlon Brando, Mahadi Sinambela, tokoh masyarakat, serta  Sabar Sialagan mewakili Perumda  Pasar Jaya.

Menjelang magrib, para undangan mendengarkan ceramah dari ustadz Sobrin. Sedang anak-anak, dihibur oleh Miftah, pendongeng dari Komunitas dongeng QI Puppet.

OTHONE 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077