22 Juli 2019 | Dilihat: 117 Kali
Hari Bakti Adhyaksa ke-59 Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Berjalan dengan khidmad
noeh21
 

HiTvBerita.com- PALANGKARAYA| Kumandang lagu Indinesia Raya mengawali kegiatan dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Korp Adhyaksa, dimana pada acara pelaksanaan upacara peringatan  Bhakti Adhyaksa 2019, (22/07/2019), yang di laksanakan di halaman Kantor Kejati  Provinsi Kalimantan Tengah tersebut, berjalan dengan penuh khidmad.

Dengan mengusung tema"Tingkatkan Pengabdiaan Demi Kemajuaan Keungulan dan Kedaulatan Negeri", apel yang di pimpin langsung oleh Kajati Kalimantan Tengah, Adi Sutanto dengan di ikuti oleh seluruh jajarannya, juga dari jajaran Kejaksaan Negeri Kota Palangkaraya.  

Dalam amanat Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kajati, dimana salah satu poinnya,  yakni berupaya terus dalam rangka meningkatkan profesionalitas kemampuan baik secara  perorangan maupun institusi, adalah sebagai bekal penting dalam cara mengantisipasi, menangani serta menuntaskan setiap masalah yang timbul. Baik yang sedang maupun yang akan dihadapi.

Melihat perkembangan yang telah terjadi, terkait peningkatan status wilayah Polda Kalteng dari tipe B menjadi Tipe A, jelas membawa implikasi positif serta membawa konsekuensi logis terkait perubahan unsur eselonisasi atau kepangkatan pejabatnya, sarana prasarana, penambahan personel, dan juga kebutuhan anggaran pada institusi Kejati Kalimantan Tengah.

FICKROUL
 

Terkait

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077