28 Mei 2019 | Dilihat: 111 Kali
KELUARGA KORBAN UNJUK RASA MENGADUKAN ASPIRASINYA KE DPR
noeh21
 

HiTvBerita.com - JAKARTA | Demi menginginkan adanya keadilan, keluarga korban wafat dalam peristiwa unjuk rasa yang terjadi di Jakarta pada tanggal 21-22 Mei 2019 lalu yang didampingi Tim Advokasi mengadukan aspirasinya kepada Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.
 
“Aspirasi ini adalah keinginan yang sangat wajar. Kami mengimbau, karena kita negara hukum, apa yang menjadi tuntutan keluarga adalah untuk mendapatkan keadilan. Terutama, mengungkap siapa pelaku yang membuat wafatnya korban pada peristiwa tersebut,” ujar Fadli, usai menerima audiensi dengan keluarga korban 21-22 Mei 2019, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (27/5/2019).
 
Pimpinan DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) ini menegaskan akan menindaklanjuti aspirasi tersebut. Fadli menyatakan, akan meneruskan hasil pengaduan dari keluarga korban wafat tersebut kepada pihak-pihak terkait, khususnya kepada Presiden RI, Kapolri, dan Komisi III DPR RI.
 
“Hasil laporan aspirasi ini akan kami tindaklanjuti. Kami akan meneruskan aspirasi tersebut kepada Presiden RI, Kapolri, dan kepada Komisi III DPR RI untuk mendalami dan menginvestigasi. Tugas konstitusi kita untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia,” pungkas politisi Partai Gerindra ini. 

OTHONE

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077