16 April 2019 | Dilihat: 497 Kali
MILAD PERTAMA TIM KESEHATAN GEPRINDO
noeh21
 

HiTvBerita.com – JAKARTA  | Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) merupakan sebuah Gerakan Patriotik kumpulan Pemuda-Pemudi Pribumi Indonesia yang memiliki semangat Persatuan dan Kesatuan yang sangat kuat dengan memegang prinsip teguh Bhineka Tunggal Ika, menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, berperan aktif dalam membangun Bangsa dan Negara yang berdasarkan Pancasila & UUD 1945.

Setahun yang lalu, tepatnya tanggal 15 April 2018 Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) membentuk Tim Kesehatan Geprindo yang diketuai oleh Abdurachman yang lebih dikenal dengan panggilan Bang Ambon.

Kehadiran Tim Kesehatan Geprindo saat itu sebagai gerakan guna membantu masyarakat yang membutuhkan penanganan atau pelayanan di bidang kesehatan, terutama bagi mayarakat yang tidak mampu.     

Hari ini, genap setahun usianya, walaupun Tim Kesehatan Geprindo masih berusia seumur jagung namun dalam kiprahnya ditengah-tengah masyarakat patut diacungin jempol.

Dalam Miladnya yang pertama ini, Presiden Geprindo Bastian P Simanjuntak mengatakan, Tim Kesehatan Geprindo harus tulus dan iklas untuk membantu pelayanan masyarakat yang tidak mampu di semua rumah sakit yang berada di DKI Jakarta.

“Walaupun baru berumur satu tahun, Tim Kesehatan Geprindo akan terus berkembang dan sukses dalam menjalankan amanat yang diberikan oleh organisasi guna membantu masyarakat tidak mampu dalam bidang kesehatan,” ucap Bastian.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Tim Kesehatan Geprindo Abdurachman mengatakan, anggota Tim Kesehatan Geprindo untuk selalu menjaga penanganan dan pelayanan terhadap pasien.
“Tim kesehatan Geprindo lebih mengutamakan mutu dalam memberikan pelayanan bagi semua pasien. Makanya Tim Kesehatan Geprindo mempunyai slogan Pantang pulang sebelum pasien Tersenyum,” pungkas Bang Ambon panggilan akrabnya.

CARDY SANTOSO

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077