15 Desember 2018 | Dilihat: 746 Kali
Keluarga Iwan Hutapea Pelaku Pengeroyok
Minta Bantuan Hukum Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea
noeh21
Porak Poranda: Rumah br.Hutahaen yang adalah ibu kandung pelaku pengeroyok dilokasi ruko Arundina, Iwan Hutapea. (dok.foto/denis lubis)
 

HiTvBerita.comJAKARTA TIMUR| Rumah Br. Hutahaean yang berlokasi di Jalan Haji Bain RT 05 RW 06 No 28, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, yang merupakan milik orang tua terduga pelaku pengeroyokan, Iwan Hutapea. Pada Selasa malam, 11 Desember 2018, dirusak massa tak dikenal.  Amuk massa disebut-sebut diduga berasal dari anggota TNI gabungan yang bereaksi atas peristiwa yang dialami dua rekan mereka yang diduga dikeroyok oleh Iwan dan kawan-kawan. Peristiwa pengeroyokan itu terjadi di parkir Ruko Arundina, Cibubur, pada Senin sore, 10 Desember 2018.

Terkait aksi amuk massa oleh sejumlah orang tersebut, Br.Hutahaean (51) telah meminta bantuan hukum kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

"Sudah ada yang menelpon Hotman. Katanya Hotman juga mau datang, kami hanya ingin keadilan saja. Oleh sebab itu kami memohon bantuan Hotman untuk pendampingan proses hokum yang menjerat anak saya," kata br. Hutahaean kepada HiTv, (14/12/2018), pada Jumat sore kemarin.

Sebelum ditangkap polisi, Iwan dan empat tersangka lainnya sempat dicari massa yang marah atas pengeroyokan itu hingga membakar kantor Polsek Ciracas Rabu dinihari, 12 Desember 2018.

Selain pembakaran Polsek Metro Cicacas, rumah orang tua Iwan terlebih dahulu menjadi sasaran amuk massa yang mencarinya.

                                                                                                                                                                                          (denis lubis/yog)

 

Terkait

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077