02 Juni 2019 | Dilihat: 179 Kali
RAJUT KASIH SAYANG DENGAN BERBAGI DENGAN SESAMA
noeh21
 

HiTvBerita.com - JAKARTA |  Indahnya berbagi harus diimplementasikan dengan karya nyata,  sebagaimana yang dilakukan oleh DPW Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia DKI Jakarta dengan melakukan Santunan Bagi Anak Yatim dan Dhuafa sekaligus Berbuka Puasa Bersama di Mushollah Al Bunnah yang berlokasi di Kramat Sentiong 1 RT 002/07 Senen Jakarta Pusat. 

Yang berlangsung dengan khidmat dan lancar dihadiri oleh Lian Lubis dan Toni Flamingo mewakili DPP IPJI,  Tokoh masyarakat, Alim Ulama dan masyarakat yang ada disekitar Kelurahan Kramat Senen Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya,  Herry Soelaeman SH Ketua IPJI DKI Jakarta,  mengatakan bahwa kegiatan ini sudah berlangsung setiap tahun dengan lokasi yang berbeda di seluruh wilayah DKI Jakarta.

"Ini salah satu kegiatan yang dilakukan oleh IPJI sebagai bentuk kepedulian aqak media baik cetak maupun online kepada masyarakat. IPJI bukan hanya mengurusi Penulis dan Jurnalis saja, tapi juga bagaimana memperkenalkan IPJI Ditengah-tengah masyarakat, " ujar Herry.


Tahun ini hanya 150 paket yang disalurkan,  lanjut Herry,  kedepan kita akan tingkatkan lagi paling tidak bisa melebihi saat ini yang disalurkan.

Sebanyak 150 paket yang disalurkan ini,  dihimpun selain dari pengurus IPJI juga dikumpulkan dari donatur-donatur yang selama ini mempercayakan IPJI untuk menyalurkan bagi yang berkah menerimanya.
"Moment Bulan Ramadhan ini,  saat yang tepat untuk mengumpulkan dan menyalurkan bantuan dari para donatur kepada Anak Yatim Piatu dan Dhuafa.  Semoga bantuan ini dimanfaatkan dan diterima dan yang paling penting tepat sasaran, " pungkas Herry.

OTHONE

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077