17 Juni 2019 | Dilihat: 86 Kali
ROTASI PIMPINAN BANGGAR DPR
noeh21
 

HiTvBerita.com - JAKARTA | Fraksi Partai Golkar kembali melakukan rotasi pimpinan untuk posisi Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI. Posisi Ketua Banggar DPR RI yang saat ini dipimpin Azis Syamsudin, kini kembali dijabat oleh Kahar Muzakir, sebelumnya menjabat Ketua Komisi III DPR RI.

Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto memimpin proses pelantikan rotasi pimpinan tersebut.
“Saya menanyakan paket pimpinan, dalam hal ini Ketua Badan Anggaran dari unsur Fraksi Partai Golkar, semula saudara Azis Syamsuddin digantikan saudara Kahar Muzakir. Apakah dapat disetujui?” tanya Utut kepada Anggota Banggar DPR RI yang hadir di ruang rapat Banggar, Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (17/6/2019).
 
Pertanyaan itu pun dijawab “Setuju” oleh seluruh Anggota Banggar DPR RI yang hadir. Dengan telah disetujuinya pergantian pimpinan ini, Kahar Muzakir selaku Ketua Banggar DPR RI yang baru, diperkenankan untuk menduduki kursi pimpinan dan dilakukan penyerahan palu sidang dari Utut kepada Ketua Banggar yang baru, Kahar Muzakir.
 
Dengan demikian, lanjut Utut, kini susunan Pimpinan Banggar DPR RI terdiri dari Ketua Banggar dijabat Kahar Muzakir (F-PG), dengan Wakil Ketua Banggar, yakni Said Abdullah (F-PDI Perjuangan), Teuku Riefky Harsya (F-PD), Ahmad Riski Sadig (F-PAN) dan Jazilul Fawaid (F-PKB).

OTHONE

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077