26 Maret 2019 | Dilihat: 284 Kali
SOSIALISASI SITI NURJANAH DI BANJIRI WARGA
noeh21
 

HiTvBerita.com - DEPOK | Hadir di dua tempat sekaligus yakni di RT 003/10 Kelurahan Pancoran Mas dan di RT 004/014 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Hj Siti Nurjanah Anggota DPRD Kota Depok yang juga tahun ini juga maju menjadi Caleg dari Partai Demokrat disambut hangat oleh warga di kedua kelurahan tersebut, Selasa (26/03/2019).

Dalam kunjungan tersebut, selain menyapa warga yang datang juga melakukan sosialisasi cara melakukan pencoblosan pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Diawali dengan memberikan kuis kepada warga siapa yang bisa menjelaskan berapa banyak surat suara yang nanti di terima serta warna apa.

Menurut Siti, cara ini dianggap sangat efektif mengingat nantinya banyaknya surat suara yang akan di terima warga pada saat melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimasing-masing tempat tinggalnya.

"Saya harus pastikan warga tahu dan paham karena nantinya banyak warna. Jangan sampai nanti begitu sampai TPS warga bingung harus pilih siapa," jelasnya,

Tidak lupa teknik pencoblos yang benar juga ikut di sampaikan kepada warga pada saat sosialisasi.

"Ibu-ibu ingat pada saat mencoblos surat harus di buka semua jangan ada lipatan karena nanti tidak sah, kalau sudah cari logo No 14 Partai Demokrat setelah itu coblos Nomor Satu di tengah nama saya ya bu. Jangan di luar garis atau di logo partai," paparnya.

Siti mengingatkan kepada warga jangan bingung nanti harus memilih siapa pada saat di TPS untuk DPRD Kota Depok, DPRD Propinsi atau DPR RI.

"Satu paket ya bu pilih nomor satu semua. Untuk saya kertas yang berwarna hijau yang ada nama Siti Nurjanah, kemudian warna biru untuk DPRD Propinsi Irfan Surya Nagara dan Warna Kuning untuk DPR RI Rudi Kadarisman," tutupnya.

YOPI

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077