18 Maret 2019 | Dilihat: 271 Kali
SUSUNAN DPD GERAKAN BERANTAS NARKOBA DKI JAKARTA TERBENTUK !
noeh21
Ketua DPD GBN DKI Jakarta, Ritha Berpose Bersama Jajaran Pengurus dan Personalia GBN DKI. (dok.foto.CS)
 

HiTvBerita.com – JAKARTA| Maraknya peredaran gelap narkoba di Indonesia yang hingga saat ini belum ada tanda-tanda habis, kendatipun sanksi hukuman bagi pelanggar tersebut saat ini, bisa dihukum puluhan tahun hingga hukuman mati. Namun tetap saja tidak pernah menyurutkan niat para pengedar narkoba beserta antek-anteknya, untuk terus menjalankan bisnis haramnya tersebut tanpa pilih bulu. Dewasa, anak-anak, orang kaya maupun masyarakat jelata bagi mereka bukan urusan. Karena kepentingan utama bagi para gembong narkoba dan para antek-anteknya itu tidak lain dari pada masalah “bisnis”. Yakni, menjual sebanyak mungkin barang narkoba tersebut kepada konsumen.  

Terkait dengan itu, sebagai rasa kepedulian mendalam atas maraknya peredaran gelap narkoba yang tidak pernah surut tersebut, Ketua Umum GERAKAN BERANTAS NARKOBA (GBN) Erica telah mengukuhkan Pengurus dan Personalia DPD GBN Wilayah DKI Jakarta, (10/03/2019), pada pekan lalu.  

Maksud dari pembentukan organisasi GBN di wilayah DKI itu, menurur Erica tidak lain adalah untuk membantu program pemerintah dalam rangka mengentaskan penyalahgunaan narkoba, khususnya di Wilayah DKI Jakarta, yang notabene sebagai parameter bagi wilayah provinsi lainnya yang ada di seluruh Indonesia. Adapun susunan pengurus dan personalia DPD GBN DKI Jakarta itu sebagai berikut: Ketua Rhita, Sekretaris Toni, dan Bendahara Cardi Santoso.

Dalam kata sambutannya Ketua GBN Erica meminta dukungan kerjasama dari masyarakat dalam rangka memerangi peredaran gelap narkoba. Dimana menurut Erica dalam rangka meng-eleminir pergerakan peredaran gelap narkoba tersebut, perlu ada langkah –langkah konkret antara pemerintah dan masyarakat dan juga dengan organisasi –organisasi lainnya yang concern terhadap gerakan pemberantasan peredaran gelap narkoba di Indonesia secara masiff.

(Dilaporkan dari Pedepokan Abah Anom oleh Ismail)
 

Terkait

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077