27 Maret 2019 | Dilihat: 363 Kali
GRPG-08 HADIR DI KALIMANTAN BARAT
noeh21
 

HiTvBerita.com - PONTIANAK | Gerakan Relawan Pandu Garuda-08 (GRPG-08) hadir di Provinsi Kalimantan Barat berkoordinasi dengan Ketua Umum Gerakan Relawan Pandu Garuda-08 Mayor (Purn) Edi Sutardi di Cipanas Jawa Barat dan dilanjutkan bertemu dengan Sekretaris Jenderal Furqon Daulay di Posko Hang Jebat Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua MPD Gerakan Relawan Pandu Garuda-08 (GRPG-08) Kalimantan Barat Sudarwanto didampingi oleh Sekretaris 1 Evelyn Yang dan Sekretaris 2 Ghufran Hadi serta Dede Roberto. Tidak ketinggalan pula hadir Ketua MPC Kota Pontianak Dicky Setiadi dan Ketua-Ketua MAC seperti Iwan Junaidy, Aldi dan Edi Bob, hadir juga Budi  serta Bunda Iwan.

"Alhamdullilah, malam ini dapat kembali berkonsolidasi dengan saudara seperjuangan di Posko Dodi 1. Saya mewakili Kalimantan Barat untuk koordinasi ke pusat kemarin, supaya ga ada Berita dan Informasi yang simpang siur ga karuan. Jadi jelasss … lass … laas tanpa HOAX," ujar Datin Evelyn Yang selaku Sekretaris 1 di MPD GRPG-08 Kalimantan Barat.
 

Gerakan Relawan Pandu Garuda-08 (GRPG-08) Kalimantan Barat yang  bergabung dan terorganisir dibawah BPN Prabowo-Sandi dengan berdasarkan arahan AD/ART dari BPN, akan berjuang dan berusaha maksimal di lapangan mengawal proses Pemilu 2019 yang bersih dan adil.
“Kami yang sudah memegang Surat Keputusan sebagai SATGAS akan berusaha maksimal di lapangan mengawal proses Pemilu 2019 yang bersih dan adil,” ujar Sudarwanto.

Gerakan Relawan Pandu Garuda-08 (GRPG-08) Kalimantan Barat tetap melanjutkan program-program guna  pemenangan Prabowo Sandi di Kalimantan Barat atas dasar arahan AD/ART dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi,
“Kami membawa Amanah dan Program Kegiatan untuk GRPG-08 (Gerakan Relawan Pandu Garuda) di basis MPD, MPC dan MPAC Kalimantan Barat,” pungkas Evelyn Yang.

EY

Terkait

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077