14 Mei 2019 | Dilihat: 307 Kali
Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi
Undang Para Duta Besar Negara Sahabat Terkait Penyimpangan Pilpres 2019
noeh21
 

HiTvBerita.com- JAKARTA| Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menegaskan akan mengundang sejumlah pihak untuk menghadiri pemaparan terkait dugaan penyimpangan Pilpres 2019, yang akan diselenggarakan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, yang rencananya akan dimulai pukul 15.30 WIB, hari ini, di Hotel Sahid, Jakarta.

Rencananya selain akan mengundang kubu Jokowi, BPN Prabowo juga telah mengirimkan undangan resmi kepada para duta besar negara sahabat, para pimpinan partai pendukung dan juga masyarakat umum, untuk melihat secara langsung temuan dugaan penyimpangan yang telah dilaporkan ke Bawaslu dan DKPP.

Menurut Sandiaga bahwa acara yang akan digelar hari ini untuk seluruh elemen masyarakat, dan juga bagi para pakar dari berbagai bidang, agar dapat memberikan saran masukan terkait temuan-temuan yang berkaitan dengan IT dan penyimpangan-penyimpangan yang terjadi sebelum dan sesudah pemilu 17 April 2019.

Sandiaga berharap para penyelenggara pemilu bisa melakukan perbaikan-perbaikan perolehan suara bagi pasangan Prabowo-Sandi  yang sesuai dengan hasil C1 dari seluruh TPS sebelum tanggal 22 Mei 2019.

ferry  faisal
 

Terkait

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077