22 Maret 2019 | Dilihat: 397 Kali
PT. SANTOSA ASIH JAYA : Visi Membangun Mitra Kerja Terpercaya
MENGABDI DIBIDANG TELEKOMUNIKASI DENGAN PROFESIONAL
noeh21
BERGELIAT : Proyek Pemasangan Kabel Tegangan Tinggi Bawah Tanah 150 KV, Terus Digeber Pengerjaannya Siang Dan Malam. (dok.foto/ferry/hitv_Jpeg)
 

HiTvBerita.com - JAKARTA | Perusahaan yang berdiri pada tanggal 21 September 1974 ini, berawal dengan nama PT Santo Jaya berdasarkan Akta Notaris yang dibuat oleh Notaris Willy Sititonga. Kemudian pada 14 April 1976 berubah nama menjadi PT Santosa Asih Jaya dengan Lembaran Negara. 56 Notaris Publik JN Siregar.

PT. Santosa Asih Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi sipil, jasa konstruksi pipa, pemasangan jaringan mekanik listrik layanan dan distribusi telekomunikasi, sesuai dengan sertifikasi dan pencapaian jaminan kualitas.

Berbagai sertifikat dikantonginya sesuai dengan sertifikasi pencapaian dari Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), sertifikat Asosiasi Perusahaan Nasional Telekomunikasi (APNATEL) dan Asosiasi Kontraktor Ketenagalistrikan Indonesia (AKLINDO) serta anggota Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), juga mengantongi sertifikat Angka Pengenal Import Umum (API-U).

Dengan Visi Menjadi Perusahaan Jasa Konstruksi  Yang Berintegritas Dan Dapat Diandalkan, PT Santosa Asih Jaya menjalankan Misinya untuk Menjadi mitra kerja terpercaya dengan ikut berkompetisi secara professional, Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang mampu memenuhi kepuasan pelanggan. Dan Mengedepankan Mutu Pelayanan serta Mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

PT Santosa Asih Jaya selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan yang memuaskan kepada pelanggan sebagaimana dinyatakan dalam entitas bisnis sertifikasi, dan untuk memenuhi kebutuhan tersebut perusahaan berusaha untuk melakukan perbaikan terus-menerus, seperti pemenuhan proyek tepat waktu, layanan peningkatan kualitas di bidang jasa konstruksi dan meningkatkan kompetensi karyawan serta meningkatkan akurasi Manajemen Kualitas Sistem.
 
Salah Satu Titik Proyek Pekerjaan Pemasangan Kabel Tegangan Tinggi Bawah Tanah 150 KV, Yang Dilaksanakan Oleh PT. SANTOSA ASIH JAYA, Di Jalan Raya Bogor KM 26,5 Ciracas, Jakarta Timur. (dok.foto/ferry/othone/hitv.Jpeg) 


Berbagai proyek sudah dilakukan seperti Pekerjaan Distribusi Tegangan Menengah seperti bekerjasama dengan PLN Bondowoso dan Wonosari dalam pelayanan teknik juga di area Bekasi serta Pelayanan Teknik Area Cimahi.

PT Santosa Asih Jaya juga berpengalaman dalam melayani Pekerjaan Jaringan Unit Pembangkit, seperti Pembangunan SKTT 150 kV Muarakarang Baru-Muarakarang Lama. Juga mengerjakan Jaringan Unit Pembangkit GIS 150 kV KEDINDING dan Jaringan Unit Pembangkit PROYEK UGC 150KV GI Kemang – Antasari.

Berpengalaman juga dibidang Pekerjaan Sipil dan Mekanik Enginering, dimana pernah menangani Proyek Jalan Tol Medan-Binjai, Proyek Pembangunan Hotel Bumi Asih dan Proyek Pengurugan Mandiri.

Dibidang Jaringan Telekomunikasi juga pernah melaksanakan Proyek UGC Jembatan Suramadu
Jaringan Telekomunikasi, Proyek UGC 150 KV Tanah Tingg dan Pengadaan serta Pemasangan Out Side Plan Ftth Kencana Loka.

Dengan segudang pengalaman inilah, PT Santosa Asih Jaya akan terus berkarya dan mengabdi dalam bidang pembangunan dan pengembangan jaringan telekomunikasi yang akan terbuka luas di tahun-tahun mendatang.

Saat ini, PT Santosa Asih Jaya sedang melaksanakan proyek pekerjaan pengadaan dan pemasangan SKTT 150 Kv  GIS Gandaria II-Gandaria di wilayah Jalan Raya Bogor Ciracas Jakarta Timur.

ferry/othone

Terkait

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077