29 Juni 2019 | Dilihat: 1073 Kali
PT JIP MITRA UTAMA SIAP PASARKAN PRODUK SPORTWEAR
noeh21

HiTvBerita.com - SERPONG | Kesepakatan Bersama atau MoU antara PT Joma Indonesia dengan Blue Moon Fund yang dilakukan pada 26/4/2019 lalu,  akhirnya dibentuk sebuah coorporate dengan nama PT JIP Mitra Utama.

Dengan terbentuknya PT JIP Mitra Utama  ditandai dengan Penandatangan Kesepakatan Bersama atau MoU kembali sebagai dasar untuk merealisasikan kerjasama yang akan dibangun nantinya.

Penandatangan dilakukan oleh Johni Makmur mewakili PT JIP Mitra Utama dan Jin Su Kim sebagai Chief Operating Officer Bluemoon Fund disaksikan Lawyer Febrinaldy Darmansyah SH MH, di Unity Building Serpong,  Tangerang,  Sabtu (29/06/2019).

Hadir dalam acara tersebut, undangan yang datang langsung dari Korea, Direksi dari PT JIP Mitra Utama dan mitra kerja lainnya.
 

Dibentuknya PT JIP Mitra Utama guna memasarkan produk-produk dari negeri ginseng dengan menggunakan branded K-Swiss dan Lecaf yang khusus dipasarkan untuk konsumen Indonesia.

Johny Makmur menjelaskan bahwa kedua produk tersebut diharapkan mampu meraih 1-2 % konsumen di Indonesia.

"Produk yang kami pasarkan untuk semua golongan diutamakan generasi muda. Terutama yang menyukai olahraga," ucap Johny optimis.

Sementara itu, Chief Operating Officer Bluemoon Fund Jin Su Kim mengatakan kedua produk ini dibuat dari bahan yang berkualitas dengan harga terjangkau bagi semua kalangan.

"Produk yang dipasarkan di Infonesia terbuat dari bahan yang berkualitas namun harga sangat terjangkau.  Ini diharapkan mampu bersaing dengan produk yang sudah ada, khususnya mengenai bahan dan harganya, " pungkasnya.

tito/ning/yog

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077