07 Desember 2018 | Dilihat: 815 Kali
Dalam Sebuah Undangan Bertulis Tinta Emas:
Telah Menikah Resmita Ayu Lestari & Arif Mulyadi
noeh21

HiTvBerita.com JAKARTA | Kabar bahagia datang dari RESMITA AYU LESTARI dan ARIF MULYADI. Pada Selasa 4 Desember 2018 kemarin, di Aula Al Kautsar PKP Jakarta Islamic School, Jalan Raya PKP Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Sepasang kekasih ini secara resmi mengikatkan hati untuk merajut kedalam mahligai rumah tangga.

Tidak hanya pasangan itu saja yang dibuai suasana berbunga-bunga. Sanak saudara, kerabat dekat, sahabat karib dan bahkan orang tua dan sanak saudara dari kedua keluarga besar yang dipersatukan dalam “Tata lampah” sakral tersebut, semuanya larut dalam suasana kebatinan hati yang takan terlupakan dalam seumur hidup.



RESMITA dan ARIF didaulat untuk bernyanyi duet didepan tamu undangan yang hadir, di Gedung Aula Al Kautsar PKP Jakarta Islamic School, Jalan Raya PKP Kelapa Dua Wetan, Ciracas - Jakarta Timur, (04/12/2018), Selasa sore. (dok.foto/HiTv/yogi)

Dan, nasehat dari orang-orang terdekatpun terucap dengan penuh ketulusan. Laksana air jernih yang datang mengalir dari pegunungan sungguh menyejukan hati. Ya, sebuah rangkaian “Petuah Bijak” yang syarat dengan filosofi kehidupan untuk bekal kepada sang kedua mempelai, RESMITA AYU LESTARI  dan ARIF MULYADI dalam merajut mahligai rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrohmah.      



KELUARGA BESAR HANAFI (dok.foto/HiTv/yogi)

Salahsatunya adalah datang dari Kol. Inf Herimi Suro Sugianto. Ia berpesan kepada kedua mempelai khususnya kepada mempelai pria, Arif Mulyadi, agar bisa menjadi imam yang baik bagi keluarga.  

“Membangun rumah tangga yang harmonis adalah impian setiap manusia terutama bagi pasangan yang baru menikah. Pernikahan adalah jalan menuju suatu rumah tangga dan pernikahan yang dilandasi oleh nilai-nilai ajaran agama islam tentunya akan membawa kemudahan dan berkah dalam mewujudkan suatu keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah. Insya Allah kelak dari pernikahan Resmita dan Arif ini akan melahirkan generasi generasi muda yang kuat, untuk memperkuat Indonesia menjadi kesatuan yang utuh Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr,” ujarnya sarat dengan nasehat-nasehat bijak.


FOTO BERSAMA: Dengan Kerabat Dekat Keluarga Besar Daeng Ichsan Hanafi, di Aula Al Kautsar PKP Jakarta Islamic School, Jalan Raya PKP Kelapa Dua Wetan, Ciracas - Jakarta Timur. (dok.foto/falen/yog)


TURUT BERBAHAGIA : Keluarga Besar Ayu Arista. (dok.foto/HiTv/falen/yog)

Resmita Ayu Lestari adalah putri pertama dari keluarga Ichsan Hanafi dan Yuni Hidayat. Sementara sang mempelai pria Arif Mulyadi adalah putra pertama dari Keluarga Sudadi dan Mujilah yang merupakan asli kelahiran daerah Semarang, Jawa Tengah.


MOMENT TAK TERLUPAKAN: Kebersamaan Keluarga menjadi sempurna manakala senyuman tiap orang penuh dengan keiklasan dan saling menyayangi. (foto.dok/HiTv/falen/yog)

Sementara sang ayahanda menitipkan pesan kepada Resmita dan Arif dengan penuh keharuan, agar kedua mempelai dapat saling menjaga keharmonisan rumah tangga serta slalu diberikan kelanggengan oleh Allah SWT hingga menjadi oma dan opa.


DARI KIRI KE KANAN : AYS Prayogie, Rusdin Monoarfa, Sukoyo, Kol.Inf Herimi Suro Sugianto, Daeng Ichsan Hanafi, Daeng Lukman Wijaya, Dr. Mugi dan Faizal Ichsan Hanafi. (foto.dok/HiTv/yog)




Foto Bersama Keluarga Besar Yuni Hidayat (dok.foto/ HiTv/ yog) 


Dari Kiri ke Kanan :
Daeng Lukman Wijaya, Eka Dian, Iwan Mange. (dok.foto/HiTv/falen/yog)


DEKORASI TEMPAT RESEPSI : Penuh hutan bunga. (dok.foto/falen)

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077