24 April 2019 | Dilihat: 493 Kali
Prabowo Subianto
HADIRI ULANG TAHUN KOPASSUS KE-67
noeh21
 

HiTvBerita.com JAKARTA| Peringatan ulang tahun ke-67 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang digelar di lapangan Markas Kopassus, Cijantung, (24/4/2019), yang dihadiri oleh sejumlah tokoh senior penting. Di antara mantan Komandan Jenderal (Danjen) yang duduk di barisan paling depan, Prabowo Subianto tampak hadir mengenakan safari warna krem lengkap dengan baret merah, dasi warna merah, dan kacamata hitam.

Selain Prabowo, mantan KSAD Jenderal (purn) Mulyono, Hendropriyono, mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo juga terlihat bersama tamu-tamu penting lainnya, berada dideretan bangku VIP di acara Dirgahayu pasukan elite TNI tersebut.

Prabowo Subianto tampak antusias menyaksikan setiap rangkaian atraksi kemampuan yang ditampilkan para prajurit korps baret merah. Dalam setiap pergantian atraksi, Prabowo Subianto ikut bertepuk tangan seraya tersenyum menyaksikan ketangkasan yang ditampilkan para prajurit.

Pukul 10.20 WIB, prajurit Kopassus menampilkan aksi bela diri Mix Martial Art (MMA) yang digelar di lapangan Markas Kopassus sebagai bukti mereka memiliki kemampuan tinggi dalam pertarungan tangan kosong.

Selain tokoh senior TNI, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian ikut menyaksikan seluruh rangkaian acara. Upacara dimulai dengan penanyangan video tentang Kopassus.

 (ferry faizal/yog)
 

Alamat Redaksi/ Tata Usaha

GRAHA HIJRAH INSANI
Jalan Poncol, Gang Koperasi RT.003/ RW. 007
Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas,
Jakarta Timur 13740
Telp. 021-22328077